Santai di Kakolait

Ada lagi nih tempat nongkrong asik. Interiornya serba kayu, bergaya minimalis dan cozy. Kebetulan tempat ini terletak di Ruko Golden 8, Summarecon Serpong, yang berseberangan dengan Sekolah Pahoa. Selain itu di ruko ini juga banyak terdapat tempat les, jadi kafe ini memang cocok nih buat ibu-ibu atau bapak-bapak yang sedang menunggui anak-anak mereka les atau sekolah. 




 

Dari nama dan isi daftar menunya bisa ditebak kalau tempat nongkrong ini spesialisnya cokelat. Tapi niat saya ke sini buat ngobrol dengan teman saya dan  ngopi. Jadi kami pesan  Hot Latte, Ice Lychee Tea dan Tofu Tempura.


Menurut saya, Hot Latte-nya lumayan, ada compliment cookies-nya pula. Buat yang tidak suka kopi, Ice Lychee Tea bisa jadi pilihan, Rasanya segar. Sedangkan untuk  Tofu Tempura, rasanya mirip tahu goreng tepung biasa dan sambel cocolannya kayak Thai chilli sauce. 




Dengan harga standar kafe, tempat ini okelah buat hang out. Kalau untuk berdua,  best spot di sini adalah tempat duduk dekat jendela.Pramusajinya ramah, hanya saja untuk makanan agak lama. Mudah-mudahan next time lebih baik.


Kakolait 
Ruko Golden 8 Blok I No 33
Jl. Ki Hajar Dewantara, 
Gading Serpong Tangerang,
telp: 021-54210983 


Comments