Llaollao, Keseruan dalam Segelas Froyo

Gerai yang menjual makanan dan minuman yang berbahan dasar frozen yoghurt alias froyo memang makin ngetren sekarang. Dulu cuma ada 1 brand, sekarang sudah ada beberapa brand. Biarpun tidak bisa dipungkiri juga kalau ada brand yang menghilang. Yang diuntungkan memang customer karena jadi banyak pilihan dan bisa memilih gerai mana yang jualannya sesuai selera. 


Salah satu yang menarik perhatian adalah Llaollao (yao-yao). Gerai yang berbasis di Spanyol ini menjual yoghurt dengan sajian menarik. Gimana nggak menarik, nama-nama produknya saja lucu, ada Sanum, Sensations, Granillao dan Petitllao. Agak bingung pada awalnya tapi tinggal baca di dinding kok keterangannya, kalau malas bertanya pada pramusaji. Selain itu, toping yang disajikan sangat beragam, dari jenis buah, crunch alias remah-remah, dan saus. Kita bisa kalap atau malah bingung melihat banyaknya pilihan.




Llaollao ini selalu ramai setiap kali saya lewati di beberapa mal yang saya kunjungi. Akhirnya suatu kali saya melewati gerai Llaollao yang ada di Central Park Mall dan melihat situasi agak lengang, saya pun mampir. Setelah sempat bertanya-tanya kepada kasirnya, saya akhirnya memilih Sanum, dengan pilihan isi buah naga, semangka, stroberi, oat crunch dan siraman saus mangga. Ini juga yang bikin nagih, karena pingin balik lagi untuk mencoba paduan-paduan rasa yang lain.

Kalau sedang menghindari makanan karbohidrat seperti nasi atau mie atau pasta, kayaknya makan segelas Sanum yang harganya 58 ribu ini cukup kenyang. Apalagi kalau pilihan buahnya lebih berat kayak mangga atau melon. Yah, bisa dianggap jajan yang lumayan sehat untuk menghilangkan guilty feeling. Rasa yoghurt-nya juga tidak terlalu asam. Jadi pas buat yang kurang suka yoghurt karena rasa asamnya.


Selain itu, yang unik lagi adalah sendok sajinya. Warnanya hijau dan bentuknya mirip tetesan air mata. Ternyata desain sendoknya sengaja dibuat demikian untuk meningkatkan kenikmatan saat menyendok si yoghurt ini. Sesuai dengan filosofinya "Spoonfuls of emotions."

llaollao
Mal Central Park, LG
Jl. Letjen. S. Parman, kav. 28
Jakarta Barat
telp: 021-2920.1024-1023 

Comments